MUSTOFA KAMAL PASHA ( MKP) MENGGELAR JUMPA PERS DI RUMAH PRINGITAN

0
71
Mojokerto,- Sinar Pos
Jumpa pers bupati mojokerto MUSTOFA KAMAL PASHA  bersama SKPD dan asistennya bertempat di rumah Pringgitan bupati Mojokerto pada hari rabu tanggal 24 januari 2018. Sekitar Pukul 11.00 dan hadir juga organisasi perangkat daerah (SPD) dispora budpar, Joko Widianto, KA dinkes DIDIK KHUSNUL YAKIN, KA BKPP SUSANTO, kasat Pol PP SUHARSONO ,KA dinas pendidikan IR ZAENAL , kordinasker TRI MULYANTO.
 MUSTOFA KAMAL PASHA bupati Mojokerto dalam jumpa pers menyampaikan sudah 8 tahun pemerintah kabupaten Mojokerto tidak membuka peluang pegawai negeri sipil ( cpns) kali ini menegaskan langsung oleh bupati Mojokerto kali ini membuka pendaftaran cpns dan di butuhkan tenaga ahli sejumlah 348 kepegawian.
Sembilan posisi yang akan di buka mulai dari tenaga akuntansi 120 , teknik sipil 120 , arsitektur 20 , ilmu hukum 20 , pertanian 10 , lingkungan 20 , perikanan 10 , pariwisata 10 dan informatika teknologi 20 dan kesemuanya minimal indek prestasi 3.0 dari universitas negeri dan akreditasi A.
Dan  bupati juga menyampaikan  dalam penerimaan cpns memakai tenaga uji dari  badan kepegawian negara (BKN) benar dan murni tidak ada suap maupun titipan, dan pada tahun 2019 juga dibuka lagi pendaftaran cpns, pendidikan , ketenaga dokter , dan perawat.(ifa/har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here