KAMERA BACKLIGHT SMARTPHONE INI MAMPU SAINGI BRAND PAPAN ATAS

    0
    110

    SURABAYA, SINAR POS – LUNA  G8  Smartphone asal Korea ini pertama kali hadir di Indonesia mulai akhir tahun 2016. Setelah sukses mengeluarkan varian seri V dan seri G,  kini luna kembali  meluncurkan inovasi produk terbaru  yaitu LUNA G8. LUNA G8 hadir dengan empat kamera dan tak tanggung tanggung , kamera selfie yang dihadirkan sebesar 20 MP+8MP  untuk kamera depan dan 13MP+5MP untuk kamera belakang.

    Selain dari itu, kamera dari G8 juga menggunakan Sony IMX 376. Kamera LUNA G8 ini juga mempunyai banyak fitur yaitu Wide selfie, Panorama Selfie, Scan Kartu Nama, Backlight, Face beauty, Animasi Gif, Slow motion Video, PicNote, Text Recognition, Translate, Scan barcode dan time lapse video.

    Smartphone Korea berkamera 4 ini juga dilengkapi dengan fitur fase unlock adalah fitur pengenalan wajah yang bertujuan mencegah orang lain untuk membuka isi ponsel. Dengan demikian privasi pemilik ponsel dapat terjaga. Pada bagian layar, LUNA G8 mengadopsi layar full screen dengan aspek rasio 18:9. Layar lebar tersebut sangat nyaman untuk memainkan game, film maupun fotograph.

    Dengan segudang fitur canggih, LUNA G8 hanya dibandrol di harga Rp. 3 jutaan. Untuk penjualan, kami melakukan dengan system  distribusi  konvensional  dan  online (Shoppee,lazada  dan tokopedia). Khusus daerah Surabaya, saat ini sedang berlangsung pameran LUNA G8 di WTC Mall, lt.dasar jl Pemuda Surabaya. (Nwi)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here