Greenland Residence Tawarkan Rumah Dengan Harga Terjangkau

0
252

SURABAYA, SINAR POS – Greenland Residence, menawarkan rumah Idaman dan Semarak, yang  Produknya paling dikenal semua agent property, Menggelar dan membuka nomor rekening NUP PT Bangun Persada Berjaya pengembang perumahan di Menganti  dihadiri sekitar 1.300 peserta dari seluruh agent properti di Surabaya, di Hotel Harris Surabaya Kamis (18/1).

Nyoto Susanto, Komisaris PT Bangun Persada Berjaya menyatakan, perumahan Greenland Residence yang berlokasi di Menganti ditawarkan sebanyak 450 unit. Kami melaunching Greenland mulai harga di atas  Rp 600 juta sampai Rp 1,5 miliar per unit. Harga produk properti yang  kita tawarkan cukup terjangkau masyarakt.  Apalagi permintaan rumah tetap tinggi sekarang ini. Minat pasar membludak sekali, ujarnya.

Pihaknya membidik segmen pasar menengah ke atas dan diharapkan pada 7 Februari 2018 akan diadakan pemilihan unit rumah oleh pembeli. Kita harapkan seluruh unit rumah yang ditawarkan bisa sold-out (terjual habis) seluruhnya, ucapnya .

Bank CCBC (Bank China) siap membantu kemudahan pembelian Greenland bagi masyarakat. Kini, masih sedang proses untuk kerjasama dengan BCA, Permata dan OCBC. Untuk memberikan kemudahan bagi pembeli, Greenland menawarkan DP 20 persen yang bisa dicicil 30 kali. Angsuran pembayaran rumah, terserah pembeli saja. “Angsuran bisa dilakukan selama 10 sampai 15 tahun. Kelebihan Greenland gate-nya besar dan akses jalan raya sangat mudah,”.Kami fokus menggarap Greenland ini lebih dulu,” Kami  berkantor di  Jl Raya Kenjeran Surabaya. Tuturnya. (Nwi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here