PRESIDEN LIRA HADIRI RAPAT KOORDINASI AWPI MALANG

0
53

Malang-Sinarpos

LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Indonesia.

yang didirikan Oleh HM. Jusuf Rizal kali ini hadiri pada Rapat Koordinasi Asosiasi  Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) pada minggu ( 14 / 01 / 18) yang bertempat di  wisata petik madu Lawang Malang Jawa timur.hadir dalam acara tersebut Gubernur LIRA Jawa timur,ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia serta seluruh Bupati Lira yang ada di wilayah Jawa Timur.Serta dari Pemuda Pancasila wilayah Malang.

Dalam sambuntanya,gubernur LIRA Jatim Ilham maulidy menyampaikan,lira yang berdiri sekitar 10 tahun yang lalu berangkat dari moment pilkada era sby.sedangkan Ilham maulidy sendiri menjabat sebagai gubernur lira Jatim semenjak tahun 2013.banyaknya tantangan yang di dapat semenjak bergabung dengan Lira tidak membuat dirinya bergeming dan tetap memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat.

Ilham juga menghimbau untuk semua kader LIRA supaya tidak cepat puas dengan keberhasilan yang di dapatkan saat ini,tetapi hendaklah selalu berusaha meraih yang lebih baik lagi.

Sedangkan presiden lira Yusuf Rizal dalam sambutanya menyampaikan,dirinya membentuk LIRA berawal dari gelora centre yang saat itu bebarengan dengan moment pemilahan presiden pada tahun 2004.dan kini lira memiliki cabang di 34 provinsi di seluruh indonesia dan merupakan Lsm terbesar di Indonesia.

Yusuf mewanti -wanti semua anggota yang tergabung di LIRA hendaklah kritis dan amanah serta mendukung program-program pemerintah demi pembangunan bangsa.

 

Ketua AWPI malang Mahendra saat di konfirmasi oleh Sinar Pos menjelaskan,AWPI siap bermitra dengan LIRA untuk mengawal suksesnya jalanya PILKADA serentak yang akan di lakukan 27 Juni 2018 mendatang.(ham)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here