PARA ALUMNUS MANSAWANGI 1 BANYUNGI GELAR EXPO 2018

0
66

Banyuwangi,Sinar Pos – Reuni temu kangen momentum yang tepat untuk menyatuhkan para alumi yang sudah sekian lama berpisah, dan dalam ajang seperti ini silahturohmi dengan rekan dan Para Guru tersambung kembali .

Seperti yang digelar di sekolah Man 1 Banyuwangi tepatnya jalan Ikan Tengiri 2 Sobo Banyuwangi disambut antusias oleh para alumi dan semua siswa Mansawangi.

Alumi Mansawangi acara ini dikemas lewat Expo Campus 2018 yang bertemakan “ayo kuliah dan jangan takut jadi mahasiswa” sedangkan peserta Expo campus tersebut berjumlah 17 perguruan tinggi antara lain Institut Tehnologi Sepuluh Nopember,Universitas Airlangga,Universitas NU Surabaya,Universitas Negeri Malang,Universitas Brawijaya,Universitas Muhamaddiyah Malang,Universitas Jember,Universitas Udayana.UIN Sunan Ampel,UIN Malik Ibrohim,UIN Sunan Kali jaga ,IAIN Jember,Politehnik Jember,Politehnik Banyuwangi,Untag Banyuwangi,Stikes Banyuwangi. Acara alumi tersebut sempat dihadiri kasubab Kemenag ibu Dra Hj. Suciningsih Mpdi,kepala sekolah Mansawangi Drs Saeroji Mpd,Bendahara Komite Imron Rosadi Spd,SH,Mkn dan Pengawas Komite Gus Binarto.

Acara Expo Campus ini dibuka oleh ibu Dra Hj. Suciningsih,Mpdi. dengan pelepasan Balon dalam sambutannya mengatakan Momen Expo Campus alumi Mansawangi ini tetap dipertahankan dan nantinya bisa dibuat contoh Kasubab kemenag ibu Dra.Suciningsih,Mpdi dalam sambutannya mengatakan Pertahankan Momen acara acara Gelar Expo Campus ini yang nantinya membuat contoh tauladan adik-adik yang masih belajar di Mansawangi 1 Banyuwangi ini”saya berpesan berjuang terus kejar cita-citamu supaya sukses apa yang diharapkan nanti dan jangan melupakan sholat dan belajar puasa sunah “ungkapnya dengan semangat. Senada juga yang disampaikan kepala sekolah Mansawangi Drs.Saeroji,Mpd mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kepada ketua panitia Alumi Mansawangi yang telah mendirikan acara expo campus ini dengan baik dan sukses “saya harapkan adik adik siswa mansawangi bisa mencontoh dari kakak-kakak alumi ini,semoga apa yang dicita citakan sukses semuannya “ujarnya. (Haris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here