MUSPIKA KEC,BENJENG MENGHADIRI PENGUKUAN DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA BALONG MOJO

0
203

Gresik, Sinar Pos – Pada tanggal 14/1/2018, Minggu Malam di adakan Acara Pengukuhan dan Pelantikan Perangkat Desa Balong Mojo Kecamatan Benjeng,Kabupaten Gresik,Di adakan di Balai Desa Balong Mojo,Dihadiri oleh Muspika Benjeng berserta Anggotanya ,Ketua BPD Berserta Anggotanya, Ketua LKMD Berserta Anggotanya ,ketua P3D Berserta Anggotanya , Ketua RT, Ketua RW  dan Ketua TP PKK, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama. Pengukuhan Dan Pelantikan Perangkat Desa Balong Mojo.

Pelantikan di pimpin langsung  oleh Kepala Desa Balong Mojo Bapak Budi Santoso. Perangkat Desa yang Dilantik dan yang dikukuhkan. yaitu (1 ) Sdr. ABDUL GOFUR. Sebagai Kaur Perencanaan (2 ) RAHMAD HIDAYAT Sebagai Kasun Balong Mojo Krajan (3) Sdri.DIAN ISLAMI Sebagai Kaur Tata Usaha/Umum Pengukuhan yaitu (1)Sdr. EDI WINARKO Sebagai SEKDES  ( 2) MUHAMMAD UMAR Sebagai Kasi KESEJAHTRAAN (3) Sdr.SUNARYO PUTRO Sebagai Kaur KEUANGAN (4)Sdr. SUTIKNO Kasi PEMERINTAHAN (5) Sdr.JAMADI Sebagai Kasi PELAYANAN  (6) Sdr. SUPRIAJI Sebagai Kasun Balong Mojo Kulon (7) SAID Sebagai Kasun Balong Mojo Sawahan.

Selepas melantik Kepala Desa Balong Mojo Bapak BUDI SANTOSO Dalam Sambutannya menyampaikan berterimakasih kepada Muspika Benjeng dan hadirin semua undangan yang telah Hadir pada acara Pelantikan dan Pengukuan Perangkat Desa.

Kami sebagai Kepala Desa Berterimakasih pada P3D Dalam melaksanakan Penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa dengan sukses tanpa ada hambatan sama sekali, Juga kepada Perangkat Desa Yang Baru dilantik dan di kukhukan saling bersinergi, saling berkoordinasi Sebagai pengabdian pada masyarakat, Setelah di akhiri oleh Kepala Desa di teruskan oleh Kapolsek Benjeng diwakili oleh Ipda.Sukamto. Selamat Pada perangkat Desa yang Baru Dilantik dan pengukuhan, Berpesan jaga Amanat Dari rakyat ini untuk membangun Desa juga membantu kepala Desa menjalankan roda pemerintahan Desa lebih baik.

Di lanjutkan Sambutan Camat Benjeng Bapak Nuryadi,S.pd.Msi.M.M, Selamat pada perangkat Desa yang Baru di lantik dan yang Kukhukan pada malam hari ini kami berpesan jaga lah Amanat ini untuk melayani masyarakat secara jujur,adil, Dan bisa memberi contoh pada masyarakat yang lebih baik,Di teruskan Sambutan.

Danramil Benjeng Kapten H.Mawardi.S.pd.i Selamat pada perangkat Desa yang Baru Dilantik dan di kukhukan, Kami menghimbau pada kalian semua tolong sebagai pelayan masyarakat yang ikhlas,jujur,sabar, yang sudah di angkat sumpah untuk masyarakat saling motivasi, bagaimana caranya Desa Balong Mojo tidak kalah sama Desa yang lain harus bersatu Membangun Desa, juga membantu kepala desa menjalankan program program Desa yang lebih baik.(hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here