KORBAN TENGGELAM DI WADUK NIPAH

0
32

Sampang, Sinar Pos

Sahruji (43), warga Dusun Jurgeng Barat, Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, hilang saat asyik memancing di bantaran anak sungai Waduk Nipah,Desa Nagasareh,Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis, 21 Desember pukul 19.30 wib.

“Terakhir, korban ada kontak dengan keluarganya sekitar pukul 17.00 wib. Setelah itu sekitar pukul 19.00 wib, pihak keluarga kembali mengontak korban, tapi tidak aktif lagi sampai keesokan harinya,” ucap Anang Joenaidi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang, Jumat, 22 Desember 2017.

Dugaan korban tenggelam di bantaran waduk Nepa itu dikuatkan dengan sejumlah peralatan yang ditemukan di TKP waktu dilakukan penyisiran, di antaranya baju korban.

“Pancingnya berada di pinggiran waduknya. Sedangkan peralatan lainnya, seperti umpan pancing berada di atasnya. Kemungkinan terpeleset dan nyemplung ke waduk,” duganya.

Menurut Evand Bariesta ketua GP DPC SAMPANG., Pencarian korban dilakukan sekitar pukul 13.00 wib. “Hingga sore tadi, jasad korban belum ditemukan. Kami melakukan pencarian dan penyisiran bersama TNI, Polri, dan pihak kecamatan. Tapi sudah berkoordinasi dengan Basarnas Jatim yang sekarang masih dalam perjalanan. Pencarian akan dilanjutkan besok pagi,” ujarnya.(san/minto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here