Sharla Martiza Juara The Voice Kids Indonesia 2″ H. Nyono Suharli Wihandoko Dan Hj. Tjaturina Yuliastuti Ungkapkan Rasa Syukur

0
119

Jombang, Sinar Pos

Gegap gempita penuh suka cita ruangan studio GTV saat dewan juri mengumumkan Juara The Voice Kids Indonesia 2 di raih oleh Sharla Martiza dari Jombang. Hj. Tjaturina Yuliastuti beserta rombongan tampak turut merasakan secara langsung suasana gemuruh kegembiraan menyambut kemenangan Sharla Martiza. (14/11)

Dukungan dari Bupati Jombang H.  Nyono Suharli Wihandoko dan Hj. Tjaturina Yuliastuti sejak awal Sharla mengikuti babak Sing Off  sudah di berikan.

Mulai Sharla memasuki semifinal hingga menjuarai grand final The Voice Kids Indonesia 2 mereka mengapresiasi prestasi Sharla Martiza dengan hadir langsung di Studio untuk menyaksikan perform Sharla.

Atas kemenangan ini Ir. Hj. Tjaturina Yuliastuti, MM mengucapkan rasa syukurnya dan kegembiraannya.

” Alhamdulillah Sharla akhirnya berhasil meraih juara di Grand Final The Voice Kids Indonesia 2 ini. Semoga prestasi Sharla menjadi motivasi  remaja remaja di Jombang untuk meraih berbagai prestasi dan juara,” ungkapnya penuh rasa syukur dan kegembiraan.

Sementara itu Ema Fitria Sari  ibunda dari Sharla mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Sharla hingga meraih juara.

” Terima kasih kepada Bupati Jombang Bapak Nyono Suharli Wihandoko beserta Ibu Tjaturina, terima kasih kepada Bapak Muhaimin Iskandar, bapak Munir Fanani, Bapak Farid, Ulil, Ibu Worwindari, Bapak Kapolres Agung, Bapak Masrum, Bapak Kariyono kepala sekolah SMP N 1 Tembelang, Tim Spirit Sharla,  grup fb di jombang, insan pers dan seluruh pendukung sharla yang tidak hafal saya sebutkan satu per satu serta seluruh warga Jombang.  Terima kasih banyak atas dukungan dan do’anya,” ucapnya berkaca kaca. ( rid/dar )

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here