Warga Keluhkan Proyek Pembangunan Badan Jalan Yang Hanya Seumur Jagung

0
12

Banyuwangi,Sinar Pos

Pembangunan proyek penahan badan jalan yang ada di dusun Sumber Watu,desa Tamansari,kecamatan Licin,kabupaten Banyuwangi hanya seumur jagung.ini terbukti proyek yang baru rampung pengerjaannya antara 4-5 bulanĀ  yang laluĀ  sudah ambrol di beberapa bagian.ini juga membuktikan kalau proyek ini di duga kerjakan asal jadi saja.

Salah satu warga yang tidak mau di korankan namanya mengatakan pada pewarta Sinar Pos.”proyek yang di kerjakan oleh cv aurel wijaya ini asal jadi mas,soalnya tidak ada pondasinya.
Pernah saya tegur pada pelaksana proyek tapi tidak di indahkan.sekarang lihat sendirikan baru seumur jagung bangunannya sudah banyak yang ambrol.”tegasnya.

Proyek yang di kerjakan pemerintah dengan uang rakyat harusnya di kerjakan dengan mengutamakan mutu bukan asal jadi,untuk mrngeruk keuntungan melimpah.
Lemahnya pengawasan lapangan oleh DPU Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang yang membuat kontraktor -kontraktor nakal bekerja dengan sembrono,padahal anggaran yang di gunakan sudah cukup untuk membuat proyek penahan badan jalan yang berkualitas.

Anggara yang di ambil dari dana APBD dengan nilaiRP 193.792.000,-(seratus sembelan puluh tiga juta tujuh ratus sembilan puluh dua ribu rupiah) adalah nilai yang tidak sedikit,itu adalah uang rakyat yang harus di gunakan sebaik-baiknya,bersambung. (haris/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here