Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

TIM PENANGGULANGAN KEMISKINAN PEMKAB BEKASI DI BENTUK

Bekasi, Sinar Pos

Program Percepatan Pembangunan Jilid Dua di genjot oleh Pemerintah Kabuipaten Bekasi, seiring dengan instruksi Pemerintah Pusat melalui program Presiden RI, Ir. Joko Widodo. Namun keseimbangan nyata dalam hal kemiskinan yang ada di masyarakat harus juga menjadi  prioritas, ini agar menjadi seimbang. Agar nantinya Kabupaten Bekasi bisa mengatasi segalanya yang menyangkut tentang faktor Kemiskinan.

Tegas Bupati Bekasi dr. Neneng Hasanah Yasin pada acara pembentukan atau pengukuhan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan yang menunjuk langsung wakil Bupati Kab. Bekasi sebagai Ketua Tim tersebut. Lebih lanjut dikatakan Bupati, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan di bentuk dengan maksud agar para perangkat daerah yang terkait dapat bekerja secara baik dan bersinergi dalam upaya penanggulangan masalah kemiskinan yang ada di Kabupaten Bekasi sebagai wujud perseimbangan program pembangunan dalam segala lini bidang.

Dan kedepannya dalam program tim diharapkan segera membuat Program Pelayanan bagi masyarakat miskin terpadu atau One Stop Service di satu tempat, sehingga masyarakat miskin tidak lagi kesulitan mendapat bantuan yang di butukan untuk di berikan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Tegas Bupati.

Melalui Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, dalam kesempatan acara tersebut mengadakan Lounching Basis Data Terpadu yang sudah disusun oleh Dinsos Kab. Bekasi. Dari data tersebut nantinya akan di jadikan sebagai data base yang akan digunakan dalam rangka penanggulangan kemiskinan. Tentunya hal ini diharapkan juga akan menjadi tepat sasaran untuk masyarakat penerima bantuan. Ujar Kepala Dinas Sosial Kab. Bekasi kepada Sinar Pos usai acara. (MONO/NIW)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *