Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

PAMERAN BURSA TENAGA KERJA DI MM2100 AJANG SINERGITAS PENCAKER & PERUSAHAAN

Bekasi, Sinar Pos

Pelaksanaan gebyar acara Bursa Tenaga Kerja Tahu 2017  yang di langsungkan oleh Dinas Tenaga Kerja Kab. Bekasi di buka oleh Wakil Bupati, Eka Supria Atmaja  SH di MM2100. Pada kesempatan kali ini mengatakan dalam pidatonya “ Pameran Bursa tenaga kerja di laksanakan kali ini bermaksud sebagai ajang kompetensi antara Pencari Kerja (Pencaker,red) dan Perusahaan yang menerima pekerja. Diharapkan nantinya dengan adanya pameran seperti ini akan menambah pengetahuan calon pencari kerja tentang tata caranya dan tekhnis mekanisme serta hasil yang di dapatkannya (Upah). Lebih lanjut dikatakan Eka Supria Atmaja  SH. Begitu banyaknya peserta yang mengikuti pameran ini di tempat ini, insyaallah akan mampu menampung ratusan bahkan ribuan pekerja pemula atau pencaker yang sangat membutuhkan pekerjaan baik dari masyarakat kabupaten Bekasi khususnya dan umunya warga pendatang dari luar daerah seperti Jawa Tengah,Jawa Timur bahkan Sumatra dan lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia Ujarnya.

Ditambahkan wabup “ Saya berharap nantinya para  pencari Kerja dapat bersinergi secara harmonis menjalin hubungan dengan baik secara profesional dengan perusahaan yang memperkerjakan hal ini guna membangun dan meningkatkan daya produksi yang baik dan berkualitas untuk perusahaan, agar perusahaan dapat terus maju dan berkembang dalam produksinya yang akhirnya berimbas baik buat kesejahteraan para karyawan. Tegas Wabup.

Acara pameran Bursa Tenaga Kerja yang di hadiri oleh unsur muspida, TNI dan Polri, Camat setempat, Kepala Desa setempat dan perusahaan yang ada di areal kawasan MM2100 serta yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi berlangsung sukses. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Bekasi, saat usai acara kepada Sinar Pos mengatakan “ Tiap tahunnya acara ini di laksanakan oleh pemerintah kabupaten bekasi, dimaksudkan sebagai bukti dorongan yang di inginkan para pekerja pemula atau Pencaker. Tentunya yang lebih utama adalah sebagai sarana untuk memfasilitasi antara pencari kerja dengan puluhan perusahaan yang mengikuti Job Fair yang memang sama-sama saling membutuhkan dalam hal kerja dan pekerja. Seperti gayung bersambutlah agar singkron dan harmonis dan inilah tugas kami dalam Dinas Tenaga Kerja atau Pemkab Bekasi. Ujarnya seraya tersenyum.(Mono)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *