Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

DENGAN PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK KOTA BEKASI DI HARAPKAN MAJU,SEJAHTERA DAN IHSAN.

Kota Bekasi, Sinar Pos

Bekasi City Summit 2017 secara resmi di buka Wali Kota Bekasi Drs. Rahmat Effendi, melalui tema “ Dengan Tahun Investasi kita Tingkatkan Pelayanan Publik Menuju Tahun Inovasi dan Karya Kreatifitas untuk Kota Bekasi Maju,Sejahtera dan Ihsan“. Diantara faktor-faktor tersebut, hanya investasilah yang dapat dipacu pertumbuhannya tanpa batas, baik investasi yang berasal dari dalam negeri (PMDN) maupun luar negeri (PMA). Karenanya peningkatan investasi perlu diupayakan semaksimal mungkin, baik melalui upaya inovasi, pengembangan teknologi, maupun langkah modernisasi lainnya tanpa mengabaikan jati diri Kota Bekasi sebagai Kota Patriot yang bernuansa Ihsan” Tegas Wali Kota Bekasi.

Lebih lanjut dijelaskan Wali Kota Bekasi pertumbuhan ekonomi suatu negara dipengaruhi oleh beberapa faktor, yaitu konsumsi, pengeluaran pemerintah, investasi dan ekspor impor. “Dalam konteks dimaksud diatas, Pemerintah Kota Bekasi tentunya berkewajiban melakukan upaya-upaya dalam mewujudkan iklim investasi yang semakin kondusif di Kota Bekasi. Seperti adanya kepastian hukum, stabilitas politik dan jaminan keamanan. Kebijakan pemerintah yang pro investasi serta tersedianya sarana dan prasarana umum yang memadai” ungkapnya.

Pada akhir sambutannya Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa Forum Bekasi City Summit 2017 ini kiranya dapat menjadi sarana yang effektif untuk merumuskan formula yang tepat yang dapat dijadikan pegangan bersama dalam konteks perkembangan iklim berinvestasi di Kota Bekasi. “Saya berharap dengan di gelarnya  acara ini dapat dimanfaatkan untuk menagkap dan menyerap konsep gagasan atau pemikiran yang disampaikan oleh para narasumber sehingga melahirkan ide kreatif yang dapat kita operasionalkan sebagai bentuk-bentuk inovasi membangun investasi Kota Bekasi ke depan” pungkasnya.

Gelar acara yang bertempat di Hotel Santika Jl. Boulevard Harapan Indah, Medan Satria ini Wali Kota Bekasi juga melaunching Sistem Informasi Layanan Terpadu (SILAT) On-Line kedua sebagai pengembangan SILAT kesatu yang telah di launcing pada bulan agustus 2017 lalu serta penyerahan Piagam. Penghargaan Katagori Terbaiak Tahun 2017 kepada para investor yang berasal dari dalam negeri (PMDN) dan luar negeri (PMA). Hadir pada kesempatan ini Kepala BKPM Pusat RI yang diwakili oleh J.S. Mayer, Perwakilan DPMPTSP Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Diding, Anggota DPDR Kota Kota Bekasi yang diwakili oleh Heri Perani perwakilan rektor universitas, organisasi seperti Hipmi,Apindo,Kadin,Gapensi,PHRI,IDI dan IBI Kota Bekasi.(Mono).

 

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *