Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Calon Walikota Dan Wakil Walikota Dari Independent Sudah Mendaftar DI KPU Pagar Alam

Kota Pagar Alam,Sinar Pos

KPU kota Pagar Alam membuka pendaftaran calon perseorangan wako dan wawako, dalam rangka melaksanaan pemilukada 2018 KPU kota Pagar Alam membuka pendaftaran calon walikota dan wakil walikota dari tanggal 25-29 november.

Pantauan wartawan sinar Pos di kantor KPU beberapa hari yang lalu, Ada beberapa calon yang sudah mendaftar di hari pertama, pasangan Noverzah,SE dan Suarindi,SPd.MM, Pasangan ini di dampingi pendukungnya, pengacara, ketua tim pemenangan Bapak Drs. Djazuli Kuris,MM, Pendaftaran di lakukan jam 10 Siang dan diterima oleh ketua KPU Bapak Yenli,SE.MSi serta di dampingi anggota dan staf, Dilanjutkan penghitungan KTP dukungan oleh sekretariat untuk lima kecamatan.

Pasangan berikutnya Ludi,ST dan Fahri, MM, Di dampingi pendukung dan tim pemenangan dan artis ibu kota Cita- Citata, Cornilius untuk mendaftar di KPU sekitar  jam 1 siang. Sedangkan hari terakhir pasangan yang mendaftar didampingi  pendukung dan tim pemenangan yaitu Hermanto,SH dan Ir. Musabako, mendaftar di KPU sekitar jam 11  malam,  Ketika di konfirmasi ketua KPU mengatakan pada wartawan Sinar Pos, Setelah penghitungan dukungan KTP di beberapa kecamatan untuk tiga calon perseorangan atau independen selesai dan cukup  kita akan mengadakan verifikasi faktual KTP dukungan dilapangan.(sur)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *