Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

HONDA CIVIC MERAH JADI KORBAN PEMBALAP LIAR

Surabaya Sinar Pos
Kecelakaan yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi hari minggu 3/12/2017. Kecelakaan terjadi jam 08.30.Wib di jalan WR Supratman Depan rumah no. 98 menurut warga setempat sepeda motor boncengan dari arah traffic light Imam Bonjol melintasi jalan WR Supratman ke arah jalan Diponegoro dengan kecepatan tinggi.
Petugas kepolisian mendapat laporan peristiwa ada balap liar di jln WR Supratman Saat ini tim Laka Lantas Tegal sari sedang berada di lokasi jln Kartini langsung meluncur ke TKP
“Tim sedang meluncur ke TKP” kata petugas laka lantas , Bripka W. Sansindro
Seorang saksi mata mengatakan,
Sepeda motor disetir oleh 2 anak sekitar usia SMP. kecelakaan terjadi antara sebuah Honda civic merah plat nomor L 1398 TD yang dikemudikan pak budi asal sidoarjo jadi korban pembalap liar. dengan motor bebek merek yamaha Vega bercorak hitam bernopol L 4119 QT.
Dari foto di TKP, kondisi mobil tampak ringsek berat di bagian depan. Motor juga mengalami rusak parah.
Satu anak mengalami luka tangan dibawa ke sangkal Putung diperkirakan patah tulang  namun 2 tulang rusuknya juga patah  sehingga pihak sangkal Putung angkat tangan ( informasi warga sekitar )
Sekitar pukul 10.37 laka lantas Dengan mobil derek nya menderek mobil Civic merah ke dukuh Kupang demikian informasi yang di himpun ( Margono SP)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *