Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Satreskrim Polres Bangkalan Ringkus Pelaku Pembunuhan Sopir Taxi Online

Bangkalan,Sinar Pos

Satreskrim polres Bangkalan berhasil menangkap empat pelaku pembunuhan terhadap sopir taxi online Ali Gufron warga Kedinding Lor Surabaya, yang di temukan tewas dengan leher tergorok di desa Pengolangan kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan pada hari minggu (26/11/2017)

Salah satu otak pelaku pembunuhan ber inisial ZN (32) tahun, warga Labang Sukolilo sempat lumpuhkan petugas kepolisian dengan tembakan di kaki kanannya karena berusaha melawan petugas saat akan di tangkap.

Selain ZN  turut serta di tangkap pelaku perempuan yang berinisial DA (23) tahun warga desa Pamolokan,Sumenep, yang berperan sebagai penghubung dan ikut merencanakan antara dengan tersangka yang lainnya.

Tersangka perempuan DA adalah istri dari tersangka ZN yang tinggal desa Socah” Ungkap kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha,selasa (5/12/2017).

Dua tersangka lain yang terlibat adalah inisial FIP (23) tahun warga desa Maguan kecamatan Brebek,Nganjuk serta RDT (35) tahun warga desa Langkap Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Ke empat pelaku di jerat dengan pasal 340 Kuhp junto 338 Kuhp dan 365 Kuhp junto pasal 55 ayat 1 dengan ancaman hukuman mati.(fik/Sam)

 

 

 

 

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *