Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Grab Lintas Jombang Raya Bermitra Bersama Grup Komunitas Jombang Salam Satu Aspal (JSSA)

Jombang, Sinar Pos

Bertempat di Taman Tirta Wisata Jombang, Grup Ojek Online Grab Lintas Jombang Raya Bersama Komunitas FB Jombang Salam 1 Aspal ( JSSA ) menjalin kemitraan baik dalam hal promosi maupun keanggotaan.

Kerjasama kemitraan kedua grup diharapkan dapat bermanfaat saling menunjang satu sama lain. Bermanfaat bagi Grab Lintas Jombang Raya juga bermanfaat bagi anggota JSSA.

Kedepannya kedua grup akan saling bersinergi dalam berbagai kegiatan positif. Grab Lintas Jombang Raya dapat lebih mengembangkan sayap dengan dukungan dari grup JSSA melalui komunitas facebook Jombang Salam 1 Aspal. Dan anggota JSSA hendaknya dapat menjadi anggota ojek online Grab Lintas JombangĀ  Raya.

Wisnu koordinator Grab Lintas Jombang Raya mengatakan,” saat ini anggota ojek online Grab Lintas Jombang Raya lebih kurang 60 personel sepeda motor dan 6 personel mobil. Masih terbuka pendaftaran bagi yang ingin bergabung. Syaratnya cukup membawa fotocopy SIM, KTP, KK, Surat Keterangan Sehat, SKCK dan STNK untuk sepeda motor minimal tahun 2009 dan untuk mobil minimal tahun 2013.”ujarnya.

Sementara itu ungkapan senada juga disampaikan oleh Joko Tulen koordinator grub JSSA ,” kedepannya mudah mudahan kemitraan ini dapat berjalan baik. Apalagi Basecamp Grab Lintas Jombang Raya dan JSSA sudah satu atap di Warkop Angkringan 46 depan SMA Muhammadiyah Jombang. Bagi yang ingin mendaftar menjadi anggota grab maupun ingin memesan kaos JSSA bisa menghubungi saya atau pengurus JSSA,” urainya. ( rid )

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *