Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pengajian Akbar bersama Emha Ainun Najib dan Kyai Kanjeng

Tulungagung, Sinar Pos

Dalam rangka Hari Jadi RSUD dr Iskak Tulungagung ke -100 dan Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke – 812 , RSUD dr Iskak Tulungagung mengadakan pengajian Akbar bersama Budayawan Emha Ainun Najib atau lebih di kenal Cak Nun.Sinau bareng nandur kebecikan bersama Cak Nun dan Kyai Kanjeng di GOR Lembu Peteng Tulungagung, Rabu malam, 29/11/ 2017.

Sebelumnya Cak Nun tiba di Pendopo Kungas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung sekitar pukul 17.00 wib. Setelah berbincang – bincang dengan Bupati Syahri Mulyo dan Wakil Bupati Tulungagung Maryoto Birowo di Pendopo Kabupaten Tulungagung menuju RSUD dr Iskak Tulungagung  . Selama disana mengunjungi ruang icu, UGD, ruang Call Center . Yaitu program emergency medical Service (EMS). Para keluarga pasien meminta Cak Nun untuk ke sembuhkan keluarganya. Bersama Bupati Tulungagung dan kapolres Tulungagung depan para wartawan Cak Nun memberikan apresiasi atas keberhasilan RSUD dr Iskak Tulungagung yang telah berusaha melayani pasien sebaik mungkin. ” Ini adalah satu – satunya Rumah Sakit di Indonesia yang terbaik dalam melayani para pasiennya, ” ungkapnya.

Selanjutnya Cak Nun menuju GOR Lembu Peteng untuk menyampaikan tauziah dihadapan ribuan jamaah dari berbagai wilayah di Kabupaten Tulungagung.

Selanjutnya Cak Nun menuju GOR Lembu peteng Tulungagung. Setelah  memberikan tauziah dilanjutkan tentang tanya jawab.Pertanyaan yang di lontarkan di jawab bergantian oleh  Direktur RSUD dr.Iskak,  Tulungagung

[30/11 07.38] Sugeng: Bupati Tulungagung Syahri Mulyo setelah mengikuti sidang paripurna DPRD Kabupaten langsung menuju tempat pengajian.Bupati Tulungagung Syahri Mulyo memohon dukungan kepada jamaah, agar diberi kesehatan agar mampu menjalankan tugas – tugasnya.” Mohon doa restu dan dukungannya agar diberi kesehatan agar mampu menjalankan tugas, ” jelasnya.(Har/Nas).

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *