Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

PENYERAHAN SARANA KONTAK DALAM RANGKA CIPTA KONDISI MENJELANG KALENDER KAMTIBMAS POLDA PAPUA oleh POLSEK NABIRE BARAT

YARO,Sinar Pos

Sore hari Rabu tanggal 29 Nopember 2017 sekira jam 16.00 wit Kapolsek Nabire Barat IPTU POL AHMAD ALFIAN S, Ik bersama dengan anggotanya telah melakukan kunjungan ke Tanah Longsor Yaro.

Dalam kunjungan pertamanya ke SD Negeri Muko Tanah Merah gang diterima oleh ibu Kepala Sekolah Ibu AGUSTINA KAIHUTU S.Pd ,dan mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian Kepolisian kepada warga Yaro, bukan dilihat dari besar kecil pemberian tapi nilai kepedulian terhadap masyarakatnya. Mengingat sudah dua tahun belum pernah ada bantuan atau perhatian Pemerintah Setempat, padahal warga Yaro juga sangat membutuhkan generasinya bisa membaca dan menulis agar menjadi orang pintar. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih semoga KAPOLSEK sukses bersama Anggotanya, demikian ungkapnya. Dan tidak kalah semangat sambutan dari Tokoh Masyarakat Suku Dani saudara PHILETA MURIB  mengatakan mengucapkan rasa sukur atas kepedulian Kapolsek, mengingat tidak lama Desember dan Tahun baru sudah dekat dan ini akan diumumkan kepada masyarakat ataupun dalam ibadah dimasing-masing gereja.

KAPOLSEK AKHMAD ALFIAN S,Ik katakan bahwa bantuan ini pasti akan berkelanjutan secara berkala dan semoga Kepolisian akan memberi lebih nantinya. Demikian Kapolsek optimis bahwa kegiatan tersebut akan diterima oleh masyarakat. Juga diharapkan buat Anggota para BABINKAMTIBMAS nya lebih giat dan juga membantu masyarakat dalam mengawasi dan mengecek dalam penggunaan Dana Desa saat ini. Dikatakan bahwa dengan adanya Dana Desa tersebut juga rawan dalam penggunaannya,jika tidak diawasi. Ketika ditanya apakah ada kampung yang dicurigai tentang penggunaan Dana Desa tersebut. Dikatakan Kapolsek bahwa untuk Distrik Nabire Barat sudah bagus namun sampai saat ini menurut laporan masyarakat dan anggotanya Kampung Karadiri2 hingga saat ini Kantor masih dipalang oleh warga karena yang menjadi Kepala Kampung bukan warga Karadiri ,demikian   komentarnya.

Semoga masalah tersebut segera diatasi oleh Pemerintah setempat mengingat bagaimana tentang pertanggungan jawab Dana Desa nanti.(priyo)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *