Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pemkab Bekasi, Peringati HUT Korpri Ke-45 di Kecamatan Muaragembong

Bekasi, Sinar Pos

Hari Ulang Tahun Ke-45 Korps Pegawai Negeri (KORPRI,red) di langsungkan di halaman Kecamatan Muaragembong untuk tingkat Kabupaten Bekasi. Gelar acara di rangkum sekaligus memaknai dengan serentetan acara yang sama yaitu dilangsungkan juga dalam rangka hari jadi HUT PGRI ke-72,HUT Guru Nasional Ke-23,HUT Kesehatan Nasional Ke-53 dan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-18 (29/11). Ketua DPRD  dan Anggota,Sekda,Seluruh Kepala SKPD,Camat,Kepala Desa,Ketua Korpri dan Ketua Dharma Wanita serta seluruh jajaran Tripika Kecamatan Muaragembong dan jajaran Korpri Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan itu acara HUT Korpri yang dipimpin dan bertindak sebagai Insfektur upacara langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, H.Eka Supria Atmaja, SH  dalam kata sambutannya mengatakan “ Dengan momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-45 ini, hendaknya Kita semua dapat  meningkatkan kualitas pengabdian sebagai anggota korpri selaku Aparatur Sipil Negara. Sebagai pemegang amanah rakyat dan masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya dan umumnya rakyat Indonesia tercinta sudah selayaknya kita dapat mengemban kepercayaan ini dengan bukti pertanggungjawaban kualitas dan kuantitas yang tertuang dalam kinerja sebagai ASN “..Jelas Wabup Kab. Bekasi

Lebih lanjut dikatakan di katakan Wabup, tugas dan fungsi masing-masing Skpd sudah semestinya bisa menunjukan kinerja yang benar-benar amanah untuk masyarakat dan ini agar mampu mendorong nilai kesejahteraan dan keadilan agar dapat langsung di rasakan oleh masyarakat kabupaten bekasi yang kita cintai.  Di harapkan wabup nantinya semua, baik dari para pendidik (Guru),para kesehatan (Medis), dapat memberikan pelayanan yang optimal dan kinerja yang profesional agar masyarakat mengartikan baik untuk menciptakan suasana aura kepercayaan masyarakat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) itu sendiri. Harapan wabup.

Ditambahkan Wabup “ Selain itu juga  saya  berharap kepada seluruh Ibu Dharma Wanita yang merupakan pendamping korpri, untuk dapat secara aktif berperan sebagai pendamping agar mampu mendukung program pemerintah dalam melaksanakan kemitraan dan program pemerintah kabupaten bekasi. Tentunya  sebagai ujung tombak dalam program pembangunan dan program peningkatan kesejahteraan  dan pelayanan masyarakat. Karena tanpa peranan pendampinan ibu-ibu dharma wanita pastinya tidak akan terwujud kebersamaan pemikiran untuk meningkatkan etos kerja yang baik,  karena itu  sebagai pendamping. Peran Dharma Wanita sangatlah penting  untuk dapat mengarahkan kinerja para anggota yang pada akhirnya dapat memotifasi serta mendorong profesional kerja yang nyata dan bersih sesuai amanah masyarakat ”. Imbuhnya.(Mono)

 

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *