Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

KETUA PPK BANYU ATES DIBACOK ORANG TAK DIKENAL

SAMPANG, Sinar Pos 

Nasib apes menimpa Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Moh Hasan Busrianto (45), sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (28/11/2017) malam, dibacok menggunakan celurit oleh orang tak dikenal di jalan menuju rumahnya di Dusun Karang Timur.

Sebelum penganiayaan itu, korban baru saja pulang dengan mengendarai motor usai berkumpul dengan rekan seprofesinya. Tiba-tiba ada orang tak dikenal sudah menunggu dengan berdiri di sebelah gang barat rumah korban. Pelaku mengacungkan clurit dan melukai korban hingga mengalami luka robek di bagian lengan kanan karena menangkis bacokan pelaku.

Korban langsung ambruk dan ditolong tetangganya untuk dilarikan ke Rumah Sakit Ratu Ebuh, Bangkalan.

“Pelakunya sendirian, setelah membacok pelaku kabur,” terang Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto, Rabu (29/11/2017).

Hery menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus penganiayaan tersebut. Belum diketahui pasti apa penyebab di balik pembacokan ketua PPK Kecamatan Banyuates.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan memburu pelakunya,” ujarnya.

Secara terpisah, Komisioner KPU Sampang, Miftahur Rozaq mengaku sudah mendapat informasi penganiayaan yang menimpa PPK Kecamatan Banyuates. Bahkan salah satu komisioner sudah menjenguk korban. Hanya saja, belum diketahui pasti, apa motif di balik pembacokan tersebut.

“Kita serahkan penanganan kasusnya kepada polisi. Informasi yang diterima memang korban usai pulang acara pertemuan dengan teman-teman PPK. Lebih detailnya saya kurang tahu,” tandasnya.(susan/minto)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *