Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Kepala Distrik Teluk Kimi Nabire ANIKE MOFU S.Sos Melaksanakan Pengecekan Dan Pengawasan ke kampung-kampung Tentang Dana Desa .

Teluk Kimi Nabire,Sinar Pos

Selama tiga hari dari hari Senin smpai dengan Rabu ,tanggal 20 s/d 22 Nopember 2017 Kadiatrik Teluk Kimi ANIKE MOFU.S.Sos  bersama KAPOLSEK NABIRE KOMPOL YOHANIS BK, DANRAMIL NABIRE MAYOR SAHRUL dan para BABINKAMTIBMAS dan BABINSA serta para Pendamping melaksanakan kegiatan bersama monitoring dan pengecekan serta pengawasan tentang penggunaan Dana Desa dimasing-masing kampung yaitu Kampung Lani, Waharia,Kimi,Air Mandidi serta Samabusa Kapung.

Dalam sambutannya disetiap kampung  mengatakan bahwa ia selaku bawahan Bupati akan selalu mengontrol dan mengecek tentang kegiatan tersebut dan ia katakan secara terbuka jika mendapati Kapala Kampung yang melenceng akan ditegur secara langsung .

Katanya dari pada dibiarkan nanti merupakan temuan, kita akan dikatakan tidak berhasil. Padahal Dana Desa yang merupakan kucuran Pemerintah Pusat buat warga.Jadi kita harus mendukung program Presiden RI JOKO WIDODO, kilahnya dengan semangat.

Ketika ditanya apakah dari monitoring dan pengecekan tersebut didapat temuan ? Dikatakan ia merasa puas dengan kelima kampung yang sudah 80 % selesai,kalau ada kekurangan itu ya wajar-wajar saja dan ia optimis bahwa kekurangan tersebut bisa diatasi setelah kita tegur, kilahnya.Ditambah lagi saat ini Kapolsek bersama BABINKAMTIBMAS dan DANRAMILdengan BABINSA siap untuk membantu tentang pelaksanaan Dana Desa .

Kita harapkan saja semoga sukses buat ibu Distrik ANIKE MOFU S.Sos yang rajin mengunjungi kampung kampungnya.(Priyo)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *