Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

KAPOLSEK NABIRE KOTA KOMPOL YAHANIS BK BESERTA BABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN PENGECEKAN DAN PENGAWASAN DANA DESA DIDISTRIK TELUK KIMI NABIRE

Nabire,Sinar Pos

Berdasarkan Nota Kesepakatan antara Kemendes ,Mendagri serta Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Bapak JENDRAL POLISI Drs.MUHAMMAD TITO KARNAVIAN M.A.Pho, nomor : B/82/297 tentang Pencegahan,Pengawasan dan Pelanggaran permasalahan Dana Desa yang telah disepakatinya

Pada hari Senin,selasa dan rabu dari tanggal 20-22 Nopember 2017 dari sekira jam 10.00 wit hingga selesai.

Kapolsek bersama KADISTRIK TELUK KIMI ANIKE MOFU S.Sos dan Dan Ramil Nabure MAYOR SAHRUL serta rombongan diantaranya para BABINKAMTIBMAS serta BABINSA telah mengadakan kunjungan ke lima kampung Distrik Teluk Kimi antara lain Kampung Lani,Waharia,Kimi,AirMandidi dan Samabusa Kampung.

Dalam sambutannya Kapolsek KOMPOL YOHANIS BK telah menyampaikan kepada para Kepala Kampung agar dalam penggunaan Dana Desa benar-benar dimanfaatkan dan sebelumnya supaya mengajak baik aparatnya maupun para tokoh masyarakatnya,agar benar-benar pembangunan bisa dirasakan oleh masyarakat.

Diingatkan pula sekarang Polisi khususnya BABINKAMTIBMAS punya hak dan kewajiban setelah menerima Nota Kesepakatan yang ditandatangani oleh dua Mentri. Masyarakat tidak perlu takut dengan adanya keterlibatan Polisi,karena kita bukan untuk ditakuti malah sebaliknya Polisi bisa diajak duduk bersama dan kalau perlu untuk dimintai bantuannya. Diharapkan pula agar anak buahnya para BABINKAMTIBMAS berperan aktip guna malaksanakan tugas dari Presiden ini tegasnya.

Ketika wartawan menanyakan hasil setelah mengunjungi kelima Kampung ,Kapolsek KOMPOL YOHANIS BK¬† mengatakan bahwa ia cukup puas dan kalau ditemukan hanyalah hal hal kecil saja dan sebelum pertanggungan jawab pasti sudah diseleaaikan. ” Wajar wajar saja namanya juga manusia pasti ada kekurangan , dan Polisi tetap mengedepankan prinsip kebersamaan dulu bukan laangsung memvonis yang jelek-jelek demikian kilahnya.

Demikian Kapolsek Kota Nabire komentar dan tahu betul tentang Penggunaan Dana Desa . (By team PIH)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *