Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Djafar Shodiq Dan Warga Desa Kalisogo Sambut Gembira Bantuan Mobil Operasional Desa

Sidoarjo,Sinar Pos

Dengan adanya program mobil desa yang sudah di laksanakan oleh pemerintah kabupaten sidoarjo, Desa Tambak Kalisogo Kecamatan Jabon, menyambutnya dengan gembira dan merasa sangat beruntung. Dikarenakan tempat desa Tambak Kalisogo yang tergolong sangat jauh dari jarak antara dusun. Hal ini memang sangat dibutuhkan warga desa, yang selama ini belum ada sarana transportasi desa.

Menurut Kepala Desa Tambak Kalisogo Ja’far Sodiq mengatakan, warga desa merasa terbantu dengan adanya mobil desa, “Karena jarak antar Dusun berjarak 1 KM” tuturnya.

Desa Kalisogo terbagi 3 Dusun diantaranya, dusun tambak Kalisogo, dusun bangun rejo dan dusun bangun sari. Dengan transportasi  mobil desa semua kegiatan desa bisa terpenuhi, dan jarak antar dusun bukan menjadi hambatan bagi warga.

Sodiq menyampaikan, semua warga punya hak dan tanggung jawab bersama dalam merawat dan menggunakan mobil desa, “Transportasi mobil desa bukan milik kepala desa, tapi milik semua warga desa. Mari kita rawat dan jaga bersama” pungkasnya.(Znr)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *