Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Bonek Persebaya Menyambut Tim Kesayangannya

SURABAYA, Sinar Pos 

Persebaya Surabaya sebagai tim sepakbola kebanggan Kota Surabaya membuktikan bahwa patut untuk berkompetisi di Liga 1 setelah menjadi pemenang liga 2 setelah bertanding dengan PSMS Medan ( Selasa malam,red ) di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung dengan perjuangan yang penuh menegangkan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya, Rabu. ( 29/11/2017 ).

Tampil di depan ribuan Suporter Bonek Persebaya akhirnya menjadi pemenang ketika menghadapi tim PSMS Medan di bawah kepelatihan Jajang Nurjaman. “Kemenangan tim Persebaya membuat Bonek bangga sehingga Jawa Pos sebagai salah satu sponsor mengadakan pesta penyambutan kedatangan tim kebanggaan Arek-Arek Surabaya Persebaya di Kota Pahlawan.

Telah terjadi pesta penyambutan untuk tim sepakbola Persebaya di Frontage Ahmad Yani. Frontage Ahmad Yani, depan Gedung Graha Pena, telah dipadati Bonek dan Bonita, panggilan suporter Persebaya, dari berbagai daerah.

Dalam pesta penyambutan untuk kemenangan tim Persebaya berlangsung meriah. Pesta yang dibintang tamui Klanting, juara di salah satu acara bakat band, telah membuat bonek dan bonita hanyut dalam lagu-lagu tentang Persebaya.

Euforia ini membuat jalanan Surabaya umumnya padat akan suporter bonek macet. Khususnya jalan Ahmad Yani dipadati Bonek dengan warna hijau padat merayap. “Warna hijau merupakan warna kebanggaan tim Persebaya dari dulu sampai sekarang”.

Tim kebanggaan Surabaya ini hadir dengan skuad yang lengkap dan membawa 2 trofi yaitu sebagai juara liga 2 dan trofi pemain terbaik yang diraih Irfan Jaya. “Kita punya kavling, jadi bagaimana kita merawat tanah kavling itu semakin maju dan baik,”kata Azrul Ananda sebagai Presiden Persebaya, saya harap Persebaya tetap mempertahankan juara liga ketika Persebaya bermain di Liga pertama,” lanjut Azrul Ananda dalam pidato penyambutan tim Persebaya.

Sementara itu arek-arek Suroboyo kudu bangga atas prestasi Persebaya kali ini dan perjuangan ini baru awal menuju liga 1 supaya Persebaya menjadi sang juara lagi.(Sam)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *