Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

KAPOLRES MALANG JALIN SILATURAHMI DENGAN TIGA PILAR

Malang-Sinar Pos
Dalam rangka menjaga Harkamtibmas, antisipasi Intoleransi dan Radikalisme di Kabupaten Malang, Kapolres Malang melaksanakan Silaturahmi bersama tiga pilar plus antara lain tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh daerah dan Potmas. Bertempat di Gedung Sanika Satya Wadha Polres Malang Rabu, 29/11/2017 kegiatan diikuti oleh sekitar 250 undangan. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Senkom, FKPPI dan Pramuka guna mendukung Polri untuk menjaga Harkamtibmas,serta antisipasi Intoleransi dan Radikalisme.
Dalam sambutanya Kapolres Malang menyampaikan bahwa kedepan akan ada perayaan keagaamaan umat muslim dan kristiani, diharapkan situasi berjalan dengan aman dan kondusif. Situasi aman tidak bisa dikondisikan oleh Polri saja, akan tetapi stakeholder yang terkait juga diharapkan turut membantu guna menciptakan situasi aman dan kondusif.”Dalam waktu dekat kita akan memperingati 3 kegiatan keagaaman yang besar,yaitu Maulid Nabi Muhammad,Natal serta Tahun baru 2018.moment ini hendaknya kita pergunakan untuk menebar cinta dan toleransi sehingga tercipta keadaan yang kondusif di Kab Malang pada khususnya”.imbuh Yade
Sejalan dengan Kapolres Malang, Wakil Bupati Malang H. M Sanusi juga menyampaikan hal yang sama agar seluruh elemen masyarakat bersinergi menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan keagamaan. Diharapkan perayaan keagamaan dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan dari pihak manapun.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *