Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Hj. Tjaturina Yuliastuti Hadiri Acara Monitoring KB Kesehatan Terpadu

Jombang Sinar Pos.

Bertempat di Balai Desa Jombok Ketua TP PKK Kabupaten Jombang Hj. Tjaturina Yuliastuti menghadiri acara Monitoring KB Kesehatan se Kecamatan Ngoro.

Kepala Desa Nugroho Adi Wiyono mengatakan kepada awak media Sinar Pos, selama beliau menjabat mulai dari tahun 2007 sampai dengan sekarang Desa Jombok mendapat 30 penghargaan dari berbagai lomba dan penghargaan yang didapatnya ini juga berkat kerja sama dari lapisan masyarakat yang senantiasa bekerja sama dengan pemerintahan Desa Jombok,” paparnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Jombang Hj. Tjaturina Yuliastuti dalam sambutannya mengatakan, dengan Motto JOMBOK BERSATU (BERsih, Sehat, Asri TUjuanku) ini dilakukan tidak hanya pada saat akan diadakanya monitoring KB kesesehatan saja, namun hendaknya sudah menjadi bagian hidup dan budaya masyarakat setempat .

“Sekarang ini adalah monitoring dan evaluasi KB kesehatan terakhir dari 21 kecamatan pada tahun 2017 ini. Mudah mudahan 10 program pokok PKK bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan iniĀ  perangkat Desa se Kecamatan Ngoro, Camat Ngoro,Kapolsek dan Dandim Ngoro serta RT/RW se Desa Jombok. ( dar )

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *