Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

HARI KE DUA GELAR OPERASI KATARAK GRATIS KOREM 083/BDJ

Malang-Sinar Pos

Malang, 28/11/2017. Korem 083/Bdj dalam rencana kegiatan sosial operasi katarak gratis. Bhakti kesehatan gratis ini disamping sebagai upaya untuk peduli terhadap kehidupan sesama, kegiatan ini juga merupakan bentuk dari implementasi kemanunggalan TNI dalam membantu dan meringankan beban masyarakat dari kesulitan.

Pada hari kedua setelah pelaksanaan operasi ini, para pasien katarak dapat menikmati hasil operasi yang telah dilaksanakan oleh tim dokter, yang semula pasien tidak dapat melihat atau kabur penglihatannya dikarenakan katarak sekarang menjadi dapat melihat kembali.

Kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak tersebut merupakan salah satu tugas dari TNI. Yang mana hal tersebut sudah tertuang dalam UU TNI Nomor 34, yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Korem 083/Bdj bersama dengan Kemenkes akan menyelenggarakan kegiatan operasi katarak ini selama delapan hari ke depan. Dengan harapan, kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat wilayah Korem 083/Bdj.

Kegiatan operasi karatak ini di ikuti 12 dokter specialis katarak dengan jumlah pasien pada hari kedua ini sebanyak 80 orang. (Ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *