Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pencanangan Germas Dan Peringatan HKN ke 53 Kabupaten Jombang

Jombang, Sinar Pos

Bertempat di alon alon Kabupaten Jombang dilaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka pencanangan Germas ( Gerakan Masyarakat Sehat ) dan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke 53.

Pencanangan Germas di pimpin langsung oleh Bupati Jombang H. Nyono Suharli Wihandoko bersama Hj. Tjaturina Yuliastuti dengan simbolis menekan tombol pluit dan pelepasan ratusan  balon ke udara.

Bupati Nyono Suharli Wihandoko berharap dengan pencanangan Germas kualitas hidup sehat masyarakat Jombang terus meningkat. Untuk itu setiap minggu pagi akan rutin di adakan senam bersama Germas di alon – alon Kabupaten Jombang.

” Peningkatan kualitas hidup sehat masyarakat Jombang selalu menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Jombang. Dengan membiasakan masyarakat menjalankan pola hidup sehat menjaga kualitas gizi dan kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama¬† menuju Jombang sejahtera,” urainya.

Kegiatan ini juga di isi dengan pemberian hadiah pemenang lomba desa siaga, baazar kuliner sehat, stand peduli HIV/AIDS dan berbagai hadiah doorprize. (rid)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *