Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Kelurahan Petemon Gelar Acara Mengenang Para Pahlawan

Memperingati hari pahlawan 2017 yang di adakan kelurahan Petemon kecamatan Sawahan sabtu (25/11/17) di hadiri oleh para veteran dan para pengurus RW seluruh kelurahan Petemon,koramil Sawahan dan polsek Sawahan juga hadir di acara ini.

Acara yang baru pertama di adakan ini atusias warga sangat senang walapun hujan rintik-rintik acara tetep meriah, Menurut lurah Petemon Riadi Agus Susanto,SH” Guna memperkokoh persatuan negeri ini perlu di adakan refesing hal-hal yang positif biar para pemuda bisa mengetahui perjuangan para veteran jaman dulu.

“Acara juga di isi dengan adanya tari-tarian dan musik akustik perwakilan antar RT se wilayah kelurahan Petemon, Dengan kedatangan para pejuang Veteran mereka melihat perjuangan jaman sekarang sangat enak ngak kayak jaman saya dulu penuh tantangan dan hambatan yang terjadi, Kata salah satu pejuang Veteran.

Para veteran menceritakan banyak tentang pengalaman di waktu perang melawan penjajah khususnya di wilayah Surabaya, Banyak para pejuang yang gugur demi kemerdekaan, Untuk acara kali ini sebenarnya ada kedatangan tamu dari anggota DPR RI INDAH KURNIA, Beliau tidak bisa hadir di karenakan adanya kesibukan di anggota Dewan, Beliau cuman berpesan ada 4 pilar kebangsaan pancasila yang harus jaga.

Acara untuk kedepannya acara harus selalu di adakan biar para pemuda mengenang para pahlawan yang gugur mendahului kita dan jasa-jasa di kenang sepanjang masa himbau para pejuang Veteran.(dani)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *