Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Bupati Jombang Apresiasi Prestasi Sharla Martiza Di Ajang Pencarian Bakat

Jombang, Sinar Pos

Setelah viral di berbagai sosial media dengan lantunan shalawatnya, Sharla Martiza (13) gadis asal Desa Bedahlawak Jombang terus mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk tetap bersemangat dan tampil semaksimal mungkin mengikuti tahapan demi tahapan sebagai kontestan The Voice Kids Indonesia.

Prestasi Sharla Martiza di ajang The Voice Kids Indonesia ini juga mendapat applause dari penyanyi Agnez Mo (coach)  dan Maher Zain (langsung dari Birmingham Inggris). Dukungan dari Maher Zain di ikuti oleh netizen dengan memberikan dukungan melalui akun instagram@Sharlamartiza sehingga follower sharla hingga kini terus bertambah.

Sebelumnya Sharla Martiza putri dari M.Istanto dan Ema Fitria Sari saat tampil live di ajang The Voice Kids Indonesia sa’at diminta coach Agnez Mo sempat melantunkan shalawat yang mendapat respon sangat baik dari penonton. Suara “emas” Sharla Martiza saat melantunkan shalawat ini kemudian viral di youtube dan menjadi perbincangan netizen.

Sharla Martiza dengan shalawatnya telah menjadi idola baru tidak hanya di kalangan remaja seusianya namun juga berbagai usia. Undangan untuk tampil off air pun mulai mengalir datang tidak hanya dari kota Jombang saja namun juga dari Batam dan kota kota lainnya.

” Undangan datang dari mana mana mas, namun untuk memenuhi undangan tampil off air Sharla tentu harus mengatur waktu dengan jadwal sekolahnya,” ujar Ema Fitria Sari.

Bupati Jombang H. Nyono Suharli Wihandoko dan Tjaturina Yuliastuti pun mengapresiasi prestasi Sharla Martiza. Dengan motivasi dan dorongan semangat untuk membawa nama baik Jombang melalui prestasi Sharla Martiza.

” Semua prestasi generasi muda¬† Jombang kita dukung dan kita apresiasi dengan baik, salah satunya ananda Sharla Martiza yang berprestasi di ajang pencarian bakat dan saat ini suara shalawatnya menjadi idola tidak hanya anak anak muda namun juga berbagai usia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati H. Nyono Suharli W yang berencana untuk menghadiri secara langsung ke studio GTV Jakarta guna memberi dukungan kepada Sharla juga menyampaikan bahwa dukungan untuk Sharla datang dari berbagai pihak di Jombang untuk mengisi berbagai acara yang ada di lingkup pemerintah kota Jombang antara lain saat acara Dinner Asean Youth Interfaith Camp 2017 di Unipdu, Guk Yuk Cilik dan pisah kenal dandim Jombang. (rid/dar)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *