Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Tjaturina Yuliastuti Berikan “Kejutan” Kepada Penderita Hydrocephallus

Jombang, Sinar Pos

Ketua DPD Golkar sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang Ir. Tjaturina Yuliastuti, MM memberikan “kejutan” kepada ananda M.Bilal (13) penderita Hydrochepallus. Tidak lain adalah sebuah kursi khusus untuk penderita Hydrocephallus, yang di sampaikan oleh Dra.Worwindari, MSi ( Camat Tembelang ), dr. Puguh Hari Subagia, MSi (Ka. Puskesmas Tembelang) dan Anang Fansuri ( Kepala Desa Bedahlawak ).

Ekspresi M. Bilal (13) tampak begitu senang mencoba kursi barunya. ” Uenak, empuk…wes aku nok kene ae ( enak, empuk…sudah aku di sini saja ),” begitu ungkapan nya.

Dra. Worwindari, MSi dalam kesempatan ini mewakili keluarga M.Bilal menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemberian kursi tersebut.

” Saya mewakili keluarga M.Bilal sangat berterima kasih atas pemberian kursi dari Ibu Tjaturina yang di buat khusus untuk kenyamanan M.Bilal ini ,” urainya.

Segala bantuan dan doa sebagai penyemangat keluarga M.Bilal sangat membantu dalam menghadapi ujian ini.

Bagi masyarakat yang berkeinginan untuk ikut berbagi bisa menyampaikan melalui rekening “emaknya” M. Bilal. Ibu Kayati BNI 0572580318. (rid/dar)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *