Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Polres Bangkalan MOU Dengan Pemkab Bangkalan Dalam Menjaring Calon Polisi Unggul

Bangkalan,Sinar Pos

Dalam rangka mengsukseskan Program menuju Polisi yang Promoter diperlukan adanya kerjasama dengan Instansi lainnya, hari ini Selasa (21/11).

Dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman MOU antara Polres Bangkalan dengan Instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bangkalan guna mewujudkan calon anggota Polri yang unggul T.A 2018.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Bangkalan dan dari perwakilan pemkab Bangkalan hadir Drs.Ismed.Efendi, MM selaku Asisten I Pemkab Bangkalan serta dalam sambutannya, Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji,SH. MSi  menyampaikan ,” Nantinya kerjasana antara Polres Bangkalan dan Instansi terkait ini diharapkan agar diperoleh bibit unggul calon personil Polri yang berkwalitas, Mumpuni melalui pemantauan para siswa berbakat di sekolah-sekolah.” Jelasnya.

Melalui Asisten I Pemkab Bangkalan Drs.Ismed.Efendi, MM mengatakan,” bahwa pihak pemkab Bangkalan mendukung program kerjasama melalui Penandatanganan Nota Kesepahaman MoU antara Polres Bangkalan dengan Instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bangkalan. “Ujarnya.

Juga ditambahkan pula , Agar diharapkan para Pimpinan atau kepala instansi terkait dapat mendukung kemudahan kelengkapan administrasi bagi calon-calon pendaftar untuk menjadi anggota Polri nantinya.(Sam/Fik)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *