Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Bupati Jombang Sampaikan Bantuan di Kecamatan Gudo

Jombang, Sinar Pos

Bertempat di Dusun Kepuh Desa Wangkal Kepuh Kecamatan Gudo Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko menghadiri acara Silaturahmi Bupati Jombang dalam rangka pemberian santunan anak yatim, janda miskin, Disabilitas dan RTLH serta bantuan untuk pedagang Lijo.

Sebanyak 788 bantuanĀ  diberikanĀ  terdiri dari anak yatim 91 anak, janda miskin 296 orang, pedagang lijo 86 orang, penyandang disabilitas 283 orang dan RTLH 32 orang.

Dalam kegiatan ini bupati memberikan bantuan secara simbolis kepada mereka yg berhak menerima bantuan di dampingi Oleh Camat Gudo, Kapolsek Gudo dan Kepala Desa Wangkal Kepuh Agus Bashori.

Dalam sambutannya Kepala Desa Wangkal Kepuh Agus Bashori menyampaikan bahwa program program pemerintah kabupaten Jombang selama 4 tahunsudah banyak dirasakan oleh warga diantaranya Mobil siaga Desa (MSD). Jalan – jalan yang sudah di aspal dan penerangan jalan.

Sementara itu Bupati Jombang Nyono Suherli Wihandoko menyampaikan program program pemkab Jombang baik yang sudah di laksanakan atau yg belum dilaksanakan.

Bupati Nyono suherli Wihandoko mengatakan ” Dalam 4 tahun ini Kabupaten Jombang sudah menerima 44 penghargaan untuk itu mari kita dukung terus program-program Pemkab Jombang untuk warga masyarakat seperti program pengentasan rumah tidak memiliki sanitasi, rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni dan program program yg lain..

Hadir dalam acara ini jajaran muspika Kecamatan Gudo, Kapolsek, ketua Mui Kecamatan Gudo dan Kepala Desa se kecamatan Gudo. (dar)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *