Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Apartemen The Sukolilo Residences di Surabaya Property & Interior Expo

SURABAYA, SINAR POS 

PT Diparanu Rucitra  –pengembang Apartemen The Sukolilo Residences,  makin serius memasarkan apartemen tower Arcadia  selama pameran Surabaya Property & Interior Expo
yang diselenggarakan di Grand City Convex , Surabaya mulai  tanggal 17 hingga 26 Nopember  2017.

Yandi Bagus Tedja ST, Direktur Utama PT Diparanu Rucitra (DR),  mengatakan, penjualan apartemen cukup bagus dan selama pameran ini memberikan promo menarik untuk meningkatkan penjualan.

Untuk Dp 5 juta-an X 24 bulan. Sisanya diangsur 60 bulan, total 84 bulan. Ini hanya khusus selama  pameran SP ini, ujarnya.

Mengenai 1ed target penjualan apartemen, Yandi mengatakan, pihaknya berusaha menjual minimal 10 unit.  Harga apartemen termurah seharga Rp  650 jutaan sampai  Rp 2,5 miliar per unit. Ini adalah pelepasan yang kedua.  Sebab, sebelumnya, 120 unit sudah terjual. Nah 1000 , sekarang ini akan melepas 60 unit tambahan untuk Tower Arcadia. Selain itu, juga menjual perumahan dua lantai dan hanya 10 unit saja. Untuk harganya berkisar Rp 3 miliar. Dan bank pendukung Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) maupun Kredit Kepemilikan Perumahan (KPR), menggandeng Bank BTN , Maybank, Panin Dubai Syariah dan sekarang kerjasama dengan OCBC NISP.tuturnya. (Nawi)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *