Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

PLN DISTRIBUSI JAWA TIMUR TEMU PELANGGAN YANG KE 17 DAN BERLANGSUNG MERIAH

SURABAYA, SINAR POS

PLN  distribusi  Jawa timur, gelar Priority Customer Gathering, dengan tema “Bersama PLN mengembangkan Investasi di Jawa Timur”  di Hotel Bumi Surabaya, Jum’at Malam (17/11)

Ir. Dwi Kusnanto MM, General Manager  PLN  Distribusi Jatim menyatakan,  Dengan Dilaksanakannya Priority ini kita berharap adanya komunikasi  interaksi positip  bahwa kita menjalin hubungan baik tidak hanya hubungan formal, juga hubungan informal, itu yang paling penting. Kita bisa menyilangkan  batas  pembatasan cara berkomunikasi  itu yang diharapkan. Kedepan  hubungan PLN dengan Pelanggan diharapkan seperti hubungan suami istri. Itu konsep saya karena adanya hubungan saling memahami  kewajiban satu sama lain akan terjalin suatu komunikasi yang positip. Yang saling menguatkan. Kita melayani  pelanggan  sepenuhnya, pelanggan juga  akan menyadari bahwa betapa  hasil itu akan menyumbang sukses mereka. Ujarnya.

Hambatan hampir tidak ada, tapi keluhan pasti ada, kami mendengar apa yang dikeluhkan  pelanggan terkait dengan kualitas,  mungkin agak kecil, ini yang kita komunikasi dengan,  tentunya kami tidak sendirian, teman teman transmisi, dengan system, kita berusaha untuk  menghilangkan semua keluhan ini.

PLN rata rata di Jawa timur itu setiap bulan omzet 3,1 triliun, jadi  kita 10 bulan ya 30 triliun. Ada kontribusi PLN jawa timur terhadap kontribusi nasional. Tutur Dwi Kusnanto.

Sementara, Djoko Raharjo  Direktur Regional Jatim, Bali. Nusa tenggara mengatakan, Mulai tahun 2016, Industri pasang nyala dulu, dicicil, bukan hanya rumah tangga. Tahun 2019 harga tarip listrik akan turun, kita tarik kebawah.ujarnya.

Tiga perusahaan yang pemakaian daya paling besar, pertama, Ispatindo, kedua PT SASA dank e tiga PT SIER Pasuruan. (Nwi)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *