Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pamekasan Di Terjang Angin Buting Beliung Lagi, Sebuah Rumah Warga Roboh

PAMEKASAN, Sinar Pos

Hujan deras disertai dengan angin puting beliung kembali terjadi sampai mengakibatkan satu rumah warga roboh. Kejadian tsb terjadi di Dusun Trokem Desa majungan Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Jum,at (17/11/2017).

Peristiwa angin puting beliung tersebut, terjadi pada Jum,at Siang sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat peristiwa tsb, Sebuah rumah milik Rahmawati (60) roboh hingga hancur semua, dia juga seorang janda warga Dusun Trokem.

“Waktu kejadian, saya sedang diluar rumah tetangga pak, dan pada waktu itu juga, saya hanya melihat angin puting beliung yang seperti gumpalan awan hitam kelam itu mengamuk sejumlah lahan pegaraman dengan suara gemuruhnya itu yang kemudian menghancurkan rumah saya,” jelas Rahmawati, selaku pemilik rumah yang menjadi korban angin puting beliung.

Rahmawati juga menjelaskan, bahwasannya angin puting beliung berupa gumpalan awan hitam tersebut kemudian kembali bergeser ke areal lahan pegaraman setelah berhasil merobohkan rumahnya. Namun beberapa saat kemudian, angin puting beliung tersebut menghilang keatas hingga tidak bisa terlihat lagi.

Selain itu, warga sekitar yang juga telah mengetahui peristiwa tsb, langsung menghampiri rumah korban dan juga membantu mengamankan barang-barang berharga milik korban yang masih bisa dimanfaatkan. Dalam peristiwa tsb tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian materiil yang menimpa korban ditaksir kurang lebih sekitar 75 juta Rupiah.(M.Nuruz)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *