Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Mayat Perempuan Di Temukan Tergeletak

Surabaya, Sinar Pos

Warga digegerkan penemuan mayat seorang perempuan paru baya yang bernama Tasaroh (50) asal desa Sidomulyo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Saat di temukan kondisi terlentang tak bernyawa dipinggir jalan tepatnya di jalan KH.Mansur atau Simpang Jalan Panggung pada hari Jum’at dini hari (17/11/2017).

Korban  ditemukan warga yang hendak mau kepasar dan warga langsung berbondong- bondong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) korban ditemukan keadaan yang sudah tak bernyawa, Korban di ketahui bernama TASAROH  (50) warga Semampir RT 005 RW 001 Desa Sidomulyo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan.

Pada saat anggota polres pelabuhan Tanjung perak mendatangi oleh tempat kejadian perkara (TKP) keluarga korban tidak mau Jenasah korban di lakukan Otopsi, Dan Jenasah korban akan di Bawa pulang ke desa Sidomulyo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Keterangan Andri anak korban.

Keterangan dari Humas polres pelabuhan Tanjung Perak AKP. Sugiarti,SH. Menjelaskan kepada wartawan¬† Sinar Pos, Kematian korban ini tidak ditemukan motif pembunuhan atau penganiayaan terhadap korban TASAROH 50 th. Namun Jenasah korban akan diserahkan kepada keluarganya,” Andri anak dari korban yang berada di jalan Krapu Gg 4 Surabaya akan membawa Jenasah ibunya Tasaroh pulang ketempat asalnya di desa Sidomulyo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan. (Sunarto)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *