Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Polres Bangkalan Gelar Hasil Operasi Zebra Semeru 2017

Bangkalan, Sinar Pos

Polres Bangkalan, Melaksanakan Ungkap Kasus selama pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2017, Yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bangkalan pada hari kamis 16 November 2107, Yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP ANISSULLAH M.RIDHA SIK. SH. MH, Yang didampingi oleh AKP Inggit Prasetyo, Kasatlantas Polres Bangkalan beserta jajaran Polsek dan juga dihadiri  Ketua (MUI) Ketua NU dan Muhammadiyah Kabupaten Bangkalan.

kapolres Bangkalan mengatakan bahwa selama Dua (2) minggu terakhir Polres Bangkalan melaksanakan Kegiatan Ops Zebra Semeru 2017, Membuahkan hasil barang bukti berupa Sepeda Motor tanpa dokumen alias ( bodong) sejumlah 93 unit, Roda empat 2 unit, sedangkan hasil Giat polsek jajaran mengamankan barang bukti berupa kenalpot brong ¬†57 unit, ban kecil tidak sesuai standar (SNI) 25 unit beserta hasil tilang dari berbagai pelanggaran sebesar, (3.191) surat tilang yang sudah di keluarkan” Ungkap AKBP ANISULLAH

Masih menurut kapolres Bangkalan yang akrab di sapa Anis ini, Kebanyakan yang melakukan pelanggaran yang dimaksud rata-rata masih tergolong usia anak-anak dibawah umur ( belum ber KTP) dan belum mempunyai surat ijin mengemudi (SIM) serta perlu pengawasan orang tua, Agar mengarahkan anaknya untuk tidak berkendaraan dijalan Raya kalau tidak memiliki (SIM), Harus tertib dalam berlalu lintas, jangan memakai knalpot brong yang melanggar lalu lintas.

Kapolres Bangkalan AKBP ANISSULLAH M. RIDHA SIK. SH. MH menyampaikan kepada ketua majelis ulama Indonesia (MUI) untuk menghimbau kepada masyarakat Madura khususnya Bangkalan untuk berlaku baik dan santun saat berkendara.

Kemudian setelah ungkap gelar acara dilanjutkan seremonial pemotongan knalpot yang dilakukan bersama-sama pihak kepolisian dengan tokoh agama..(Sunarto/Sam)

 

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *