Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Ulang Tahun Ke-6, Ini Harapan Aminurokhman Sekretaris DPW NasDem Jatim

Surabaya,Sinar Pos

Sebagai rasa syukur guna memperingati HUT ke 6 Partai NasDem, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem Jawa Timur (Jatim) menggelar khotmil Qur’an dan potong tumpeng bersama kader, pengurus partai dan para pendukung partai,  di Kantor DPW Jatim, Jl. RA Kartini No.88 Kota Surabaya, Sabtu (11/11/2017).

Nampak hadir Sekretaris DPW NasDem Jatim Aminurokhman, SE., MM yang mewakili Ketua DPW NasDem Jatim Rendra Krisna yang berhalangan hadir, Muzammil ketua fraksi NasDem DPRD Jatim, jajaran pengurus DPW Jatim, ratusan kader, sayap Liga Mahasiswa NasDem Jatim dan simpatisan partai.

Aminurrokhman dalam kesempatan tersebut menyampaikan dan menghimbau pada seluruh jajaran DPD, DPC NasDem Se-Jatim untuk melakukan ceremonial yang bersifat spiritual ataupun kultural.

“Para seluruh jajaran Dewan Pengurus Daerah dan Pengurus Kecamatan untuk melaksanakan kegiatan ceremonial sebagai wujud rasa syukur di hari ulang tahun NasDem ke 6 ini, agar Partai NasDem tetap eksis ditengah-tengah kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara,” terangnya.

Rangkaian ceremonial yang diwarnai dengan pemotongan tumpeng, lanjut Aminurokhman, yaitu merupakan simbolisasi guna memahami makna restorasi yang utuh.

“Hal tersebut sesuai dengan visi misi yang dibawa Partai NasDem,” imbuhnya.

Sementara saat ditanya jumlah 666 telur puyuh yang disajikan di tumpengan, Aminurokhman menuturkan sebagai wujud banyaknya pengurus DPC  Se Jatim.

“Pengurus DPC NasDem Se Jatim berjumlah 666, dan saya berharap mereka bisa mewarnai, tetap eksis dan memberikan sumbangsih nyata ditengah masyarakat,” tuturnya.

Dalam peringatan HUT Nasdem ke 6 tersebut, Aminurokhman menjelaskan tema ‘Bersatu, Berjuang, Menang’ adalah semangat Bersatu, Berjuang dan Menang, pasalnya dengan rasa persatuan, pihaknya bisa mengelola partai dengan kerjasama.

“Juga, kita Partai NasDem akan bisa mewujudkan perjuangan dengan gerak langkah bersama, dan pada akhirnya takdir Tuhan yang akan memenangkan langkah kita,” urainya.

Harapan terakhirnya di hari ulang tahun NasDem ke 6, Aminurokhman mengatakan, kepada seluruh kader Partai Nasdem Se Jatim bisa menyongsong harapan baru.

“Ayo kita songsong harapan baru, agar Partai NasDem bisa merestorasi negeri dengan memberikan kemanfaatan yang lebih baik dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Jawa Timur,” harapnya. (ATH)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *