Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Usai Upacara Hari Pahlawan, Risma Menandatangani Nota Kesepakatan Bersama

Surabaya,Sinar Pos

Usai Upacara Hari Pahlawan, Wali Kota Tri Rismaharini juga melakukan nota kesepakatan bersama pelayanan imigrasi pada mal pelayanan publik Kota Surabaya. Serta nota kesepakatan bersama dan perjanjian kerja sama pemberian akses closed circuit television (CCTV) Pemkot Surabaya kepada Polrestabes Surabaya dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terkait MoU dengan Polrestabes untuk pemberian akses CCTV Pemkot, wali kota menuturkan, kerja sama tersebut penting untuk kelancaran lalu lintas di Surabaya, keamanan dan ketertiban masyarakat, serta penjagaan obyek-obyek vital di Surabaya. Menurut wali kota, jumlah CCTV nya ada 1000 lebih.

“Nantinya kalau bisa sampai Polsek. Kalau sampai Polsek, eksekusinya cepat. Kalau ada kejadian di kecamatan, Polsek setempat bisa langsung menindaklanjuti,” tutur wali kota.

Selain itu, juga ada perjanjian kerja sama tentang pemanfaatan akses data kependudukan di Surabaya untuk pelayanan di PDAM Surabaya.

“Dan juga naskah perjanjian hibah mobil operasional skywalker dari PT Telkom Indonesia, serta peresmian Broadband Learning Center (BLC) untuk Rusunawa,” pungkas wali kota. (ATH)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *