Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

BPJS KETENAGAKERJAAN GELAR SOSIALISASI

SURABAYA, SINAR POS 

BPJS Ketenagakerjaan menyelenggarakan sosialisasi & pelatihan agen penggerak jaminan sosial Indonesia (PERISAI) yang diikuti ratusan peserta di Surabaya, Kamis (9/11).

Mereka dimotivasi dan diberikan pelatihan tentang strategi menggaet banyak anggota untuk dijadikan peserta baru di tingkat kecamatan, kelurahan, dan lingkungan sekitarnya. Untuk menggaet anggota baru, bisa masuk kumpulan pengajian para ibu, arisan RT/RW, komunitas tertentu dan lainnya. Bagi mereka yang bisa memenuhi target mendapatkan pelanggan 40 orang per bulan , berhak mendapatkan pemasukan sebesar 500 ribu. Untuk itu, diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk membuat calon kader baru yang potensial di mana-mana.

Edi, Ketua penyelenggara  menyatakan, pihaknya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk membantu BPJS mendapatkan pelanggan baru. Untuk menjadi anggota baru kami, terbilang mudah. Bisa pekerja formal maupun non -formal bisa menjadi anggota kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, ucapnya.

Bedanya dengan BPJS Kesehatan diwajibkan bagi seluruh rakyat Indonesia menjadi anggota dan memiliki kartu BPJS kesehatan. “Tak pandang mereka orang kaya atau miskin, wajib menjadi anggota BPJS Kesehatan, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan menggaet mereka yang bekerja saja,” ujarnya. (Nwi)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *