Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Menyambut Hari Pahlawan 10 November, Begini Kata Bung David Khalik Tokoh PATRON

Jakarta,Sinar Pos
David Khalik salah seorang tokoh PATRON (sebuah LSM) sekaligus pengusaha muda Jawa Timur sangat antusias menyambut hari pahlawan 10 November yang jatuh besok hari, apalagi khususnya untuk kota Surabaya adalah simbol nasionalis kepahlawanan perlawanan terhadap penjajah sehingga menjadi kota PAHLAWAN.
“Memahami jiwa akan makna hal kepahlawanan tersebut di era kekinian yang sarat perkembangan informasi dan teknologi yang pesat, maka konsep kepahlawanan itu dijawantahkan dalam kecerdasan perilaku dan ikhtiar pengabdian untuk bangsa dan negara sesuai dengan bidang maupun profesi anak bangsa” ujar David Khalik pada acara temu muka dengan Bung Jalaluddin salah satu tokoh muda lintas agama, di Jakarta, Kamis (09/11/2017).
Sebagai komisaris utama PT. Burung Garuda Sakti sekaligus yang menaungi 10 perusahaan, Bung David panggilan akrabnya ini juga sering aktif dan berkecimpung di berbagai kegiatan bela negara baik secara tatanan konsep keilmuan maupun terjun langsung di acara-acara bakti sosial di kalangan masyarakat lemah.
“Untuk itu jiwa kepahlawanan terpatri dalam jiwa beliau sebagai kader muda bangsa,” ujar Bung Jalaluddin yang begitu mengapresiasi pada Bung David Khalik. (fri)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *