Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

TANPA IDENTITAS,TUNAWISMA DI TEMUKAN MENINGGAL DI DEPAN PINTU RUMAH WARGA

Malang-Sinar Pos
Seorang Tunawisma di temukan warga sudah tidak bernyawa di depan rumah warga di Desa Mangunrejo RT 09 RW 03 kecamatan kepanjen Kabupaten Malang Selasa 7 November 2017,Pukul 06:00 wib.
Kejadian bermula ketika Imam akan melakukan rutinitas sehari-hari di kejutkan oleh seorang Laki-laki yang di tunggui oleh perempuan sedang terbaring di depan pintu rumahnya. “Tak tanyain yang perempuan mas,ngapain kok tidur di depan pintu rumah orang,bukanya menjawab perempuan tersebut hanya diam saja.terus tak lihat yang Laki-laki ternyata sudah meninggal”,ungkap imam.
Di perkirakan Tunawisma tersebut berumur sekitar  60 tahun.dan tidak di temukan identitas apapun.bersama Laki-laki tersebut hanya ada seorang Perempuan usia sekitar (44) yang di duga mengalami gangguan kejiwaan.tidak di temukan tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan ke Kaur Kesra atau Modin desa.yang kemudian di teruskan ke Polsek setempat.saat itu juga  mayat korban di bawa ke RSSA Malang untuk di lakukan visum.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *