Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

MENGAKU WARTAWAN,6 ORANG BERUSAHA RAMPAS SEPEDA MOTOR

Malang-Sinar Pos
Di duga sebagai Debt collector atau tukang Penagih hutang, 6 orang yang mengaku sebagai wartawan hentikan pemilik Sepeda motor di jalan raya. Peristiwa tersebut terjadi tepatnya didepan Pom Sukoraharjo kepanjen,Malang pada 6 november 2017 kemarin. Sedangkan korbannya adalah Utsman warga Dusun Sumanding Gg Salah roso RT 08 RW 04 Desa Curungrejo kec.Kepanjen,Kab Malang.

Peristiwa berawal dari di hentikannya Sepeda motor milik Utsman yang dalam perjalanan menjemput anaknya sepulang sekolah di PAUD Ibadurrahman Cokolio Kepanjen.dalam perjalanan pulang utsman tiba-tiba di pepet oleh 6 orang yang di duga dept collector dari salah satu finance. Saat itulah terjadi perang mulut di antara mereka. Saat utsman meminta 6 orang tersebut menunjukan surat perintah dari finance, Salah 1 dari debt collector malah menunjukan press card dari sebuah perusahaan media bernama Sigap 88.

Utsman yang  juga seorang wartawan saat itu juga langsung konfirmasi ke Rudy Kabiro Sigap 88 Malang Raya melalui aplikasi whaatsap. Dalam keteranganya,Rudy membantah mengenal 6 orang tersebut. Rudy juga menjelaskan bahwa wartawan Sigap 88 di Malang Raya hanya Asral, Abi rochman, Darsono, Fathkur sama Hermin,terang Rudy.

Terkait kejadian tersebut,Utsman akan menempuh jalur hukum dengan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib agar di proses sesuai Undang-undang yang berlaku serta menjadi pembelajaran bagi Masyarakat kedepanya.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *