Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

PERINGATI 1MUHARRAM ADAKAN PENGAJIAN AKBAR DI KELURAHAN BULAK.

Surabaya,Sinar Pos
Puji syukur al-hamdulillah marilah  kita panjatkan syukur kehadirat Allah swt. Atas limpahan rahmat, Taufiq, Hidayah dan inayyah-nya pada kita Hingga pada hari ini kita bisa berkumpul di Depan kelurahan Bulak pukul 19.30 Wib. Jumat ( 27/10/2017) untuk memperingati Hari besar islam 1 Muharram 1439 hijriyah, Dengan tanpa ada rintangan satu apapun.
Sholawat dan salam yang senantiasa tercurahkan pada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW Yang sudah menunjukkan kita jalur yang benar serta terhindar dari jalur yang sesat dan gelap gulita. Berkat bimbingan Beliaulah kita saat ini ada pada jalur yang benar serta diridho Alloh SWT
Pengajian Akbar KH. Agoes Ali Mashuri ( gus Ali ) dan santunan anak yatim piatu ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439 Hijriyah. Sudah direncanakan Anggota LPMK dan Lurah kelurahan Bulak Dua bulan yang lalu ( September ) komentar bapak Harmadi LPMK Bulak
Hadir dalam acara pengajian akbar dan santunan anak yatim Bapak Suprayitno S.sos. MM. (Camat Bulak)  Kesrah Bpk. Drs, Imam iswandi, MSI ( mewakili dari wali kota Surabaya (Bu,Risma) Kompol H.Cipto, SH (Kapolsek Kenjeran)
segenap warga masyarakat bulak dan sekitarnya.
Amanah dari wali kota yang di Sampaikan oleh Bapak imam Iswandi pada program periode ke dua pemerintahan Ibu Wali menterapi Sumbar daya manusia (SDM)  karena sudah memasuki masyarakat ekonomi Asian Asia tenggara khusus nya dari masyarakat surabaya.
Selain itu juga diharapkan dapat membawa berkah bagi wilayah bulak sehingga nantinya ini bisa lebih aman, walau hujan turun, warga bulak tidak berkurang semangatnya mereka tetap tenang dan tidak merasa terganggu karena yakin bahwa ini adalah “HUJAN BAROKAH“ Pengajian merupakan salah satu upaya untuk turut menciptakan suasana keamanan serta kenyamanan dalam kehidupan Beragama dan bermasyarakat ( Margono  )

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *