Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Bahayanya Penyakit Hipertensi, Korem 084/ Bhaskara Jaya Mengadakan Acara Sosialisasi ke Prajurit TNI

Surabaya, Sinar Pos

Kesehatan merupakan modal utama bagi seluruh bagi seluruh prajurit TNI.Bahkan himbaun itu tak henti-hentinya untuk terus di suarakan oleh masing-masing komandan satuan. Seperti yang di lakukan oleh komandan korem(Danrem)084/Bhaskara Jaya saat ini, pada hari senin (6/11/17) , Dan acara di mulai pada siang hari, Menurutnya beberapa penyakit seakan menjadi ancaman tersendiri bagi tubuh prajurit TNI, Terutama bahaya hipertensi.

“Penyakit ini sangat mengancam ketahanan daya tubuh kita, Bahkan ada yang sampai berlanjut sampek ke tingkat stroke”tegas kolonel.Kav. M. Zulkifli di aula Makorem 084/Bhaskara Jaya. Bahkan kata Danrem banyak prajurit maupun PNS di kalangan TNI, kehilangan nyawanya di akibatkan bahaya serangan penyakit tersebut”hal ini bisa di atasi dengan berbagai cara terutama dengan melakukan olah raga rutin dan memberikan asupan gizi yang seimbang terhadap tubuh kita”ujarnya.

“Sementara itu, himbauan senada juga di tambahkan oleh filosophia putri.menurutnya ia belum bisa menyimpulkan penyebab akan timbulnya penyakit berbahaya tersebut.kita belum bisa menyimpulkan penyebab akan timbulnya penyakit berbahaya tersebut.”kita belum bisa menyimpulkan tumbuhnya penyakit bahaya itu (hipertensi,reed)”terang Dr filosophia Putri Kemala Dewi.

Kendati demikian kata Sophia, munculnya penyakit itu bisa di ketahui dengan pecahnya pembulu darah akibat tak kuat menahan tingginya tekanan darah yang dj hasilkan oleh tubuh. “lebih besar karena berusaha memompa darah agar bisa sampai ke seluruh tubuh, guna menyalurkan nutrisi dan oksigen”jelasnya.selain di hadiri Danrem sosialisasi bahaya penyakit hipertensi saat ini juga di hadiri oleh kepala staf korem (kasrem)084/Bhaskara Jaya dan beberapa pejabat teras di jajaran korem 084/Bhaskara Jaya lainnya.(kapenrem 084/bj.Mayor Agung prastyo budi/dani)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *