Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pelantikan GP Ansor Surabaya, Afif: Pemuda Ansor Jangan Takut Melawan Pemkot

Surabaya – Sinar Pos

Kepengurusan PC GP Ansor Surabaya masa khidmat 2017-2022 telah resmi dilantik oleh Ketua Umum PP GP Ansor H. Yaqut Cholil Qoumas, di Hotel Tunjungan, pada hari Minggu (5/11/2017).

Dihadapan ratusan kader GP Ansor Kota Surabaya yang memadati Hotel Tunjungan, para pengurus baru mengikuti pelantikan yang dituntun langsung oleh orang nomor satu di GP Ansor tersebut.

“Demi Allah sebagai Pengurus Gerakan Pemuda Ansor saya berjanji, bahwa saya dalam menerima jabatan pengurus Gerakan pemuda Ansor akan menjunjung tinggi ajaran Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah,” kata Gus Yaqut yang diikuti oleh pengurus GP Ansor yang baru dilantik.

Sementara Ketua PC GP Ansor Kota Surabaya, Sahabat Afif dalam sambutannya mengatakan, sebagai pemuda Ansor harus tegas dan berani melawan segala bentuk kedzoliman.

“GP Ansor Kota Surabaya harus tegas dan berani melawan siapa saja, termasuk yang mengancam Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, meskipun itu Pemerintah Kota Surabaya, karena kemarin ada pembongkaran masjid oleh Pemkot tapi belum dipikirkan pengganti sementara,” tegas pemuda yang kerap disapa Gus Afif.

Selain menggelar pelantikan pengurus, rentetan agenda tersebut sekaligus pembagian hadiah para pemenang lomba Hari Santri yang diadakan oleh PC GP Ansor Kota Surabaya.

Sedangkan dalam prosesi pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PWNU Jawa Timur KH Hasan Mutawakkil Alallah, Rois Syuriyah PCNU Kota Surabaya KH Mas Sulaiman Nur, Ketua PCNU Kota Surabaya Dr Muhibbin Zuhri, Sekjen PP GP Ansor Adung Abdurrahman, Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni, Ketua PW GP Ansor Jatim Rudi Tri Wahid, dan Wakil Ketua PW GP Ansor Jatim Abid Umar. (ATH)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *