Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

PANTAI BALEKAMBANG KEMBALI MEMAKAN KORBAN

Malang- Sinar Pos
Seorang pengunjung di nyatakan meninggal setelah terseret ombak saat mandi di wilayah Pantai Balekambang,Desa Srigonco,Kecamatan Bantur,Kab Malang.Minggu(5/11/17) sekitar pukul 11.00 wib.
Korban meninggal yang di ketahui bernama Didik Mulyadi(24) berasal dari Dusun Sumberagung,Desa Bandung rejo,Kec Bantur Malang tersebut di ketahui sedang mandi bersama rekannya,Adi(17) yang juga berasal dari Dusun Sumberagung Rt 36 Rw 09,Desa Bandungrejo,Bantur.keduanya terseret ombak pantai balekambang.naas bagi Didik karna dia tidak bisa di selamatkan.sedangkan rekanya dapat di selamatkan.
Menurut saksi mata,Singkrih(45) warga sekitar tempat kejadian menuturkan,”Sekitar pukul 11.00 wib,korban mandi dan terseret ombak mas,yang temanya 1 sekitar 30 menit(pukul 11.30 wib) sudah bisa di selamatkan,tapi temanya yang satu lagi di temukan sudah dalam keadaan meninggal pukul 12.45 wib”imbuhnya.
Jasad Mulyadi kemudian di evakuasi oleh Kapolsek Bantur Akp.Yatmo.SH beserta anggotanya.turut mengantarkan pula anggota dari Koramil 3 Bantur,Tim Sar serta dari Tilang Malang.
Untuk di ketahui,Pantai Balekambang yang terletak di Selatan Kabupaten Malang tersebut memang terkenal mempunyai pesona yang luar biasa indah.sehingga Pantai tersebut menjadi salah satu tujuan wisata warga masyarakat Malang.namun Pantai Balekambang juga di kenal sering memakan korban jiwa.karna Pantai tersebut memiliki ombak yang besar.(ham)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *