Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Polsek Simokerto Gelar (Cipkon) Dalam Rangka Ops Zebra 2017 Tahap ke 4

Surabaya,Sinarpos – Anggota Polsek Simokerto gelar operasi cipta kondisi (CIPCON) dalam rangka Ops Zebra Semeru 2017, Tahap ke empat (4) yang dilaksanakan di jalan Kapasan pada sabtu dini hari (05/11/2017).
Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih,SH.MH. Didampingi Kanit intel, kanit reskrim dan beserta jajarannya, Berlalulintas perlu dilakukan kewaspadaan kepada para pengendara R4 maupun R2 yang tidak bisa menunjukkan surat-surat SIM dan STNK juga tidak memakai helm akan di ambil tindakan tegas dengan dilalukan tilang.
Adapun kegiatan tersebut anggota Polsek Simokerto memeriksa kendaraan R2 serta R 4 dilakukan pemeriksaan STNK, SIM dan perlengkapan pengemudi, hasil Ops ini anggota telah menilang 52 terdiri dari 16 SIM dan 35 STNK juga mengamankan 1 sepeda motor yang tidak bisa menunjukkan surat-suratnya seperti SIM dan STNK serta pengendara tidak pakai helm dan Spion” tutur, Kapolsek Simokerto.
“Masih menurut kompol Masdawati Saragih, disamping itu masyarakat pengendara harus lebih berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya dan tertib berlalulintas.‚ÄúSebelum bepergian pengendara sepeda motor periksa dahulu¬† perlengkapannya seperti surat-surat kendaraan, SIM dan STNK juga Jangan kebut-kebutan di Jalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.(Sunarto/sam)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *