Berani, Tegas, komitmen

Berani,Tegas, komitmen

Pembekalan Para Siswa Korem 084/BJ Mengadakan Acara Sahabat Sejati

SURABAYA, SINAR POS

Acara kegiatan yang di lakukan oleh Korem 084/Bhaskara Jaya sangat membantu siswa mengetahui pengetahuan tentang latihan dasar para prajurit TNI. Kegiatan kali kedua ini di namakan sehari bersama TNI (sahabat sejati), Kegiatan ini di laksanakan pada hari jum’at (3/11/17).

Untuk acara ini di sambut langsung Danyon Arhanudse Letnan Kolonel Arh Burhan dengan senyum bersama-sama seluruh prajuritnya ini di iringi nyanyian dan drum band. Kegiatan ini di gagas langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen KUSTANTO Widiatmoko, Acara yang di ikuti kurang lebih 250 siswa dari Surabaya, sidoarjo maupun Gresik.

Tujuan di adakan acara biar para siswa bisa belajar untuk mengenal lebih dekat dengan TNI. Menurut Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel.Kav. M. Zulkifli “kegiatan kali ini bukan hanya dari korem 084/Bhaskara Jaya aja tapi dari seluruh Korem yang ada di Jawa Timur, Kegiatan ini sangat penting untuk menumbukan rasa nasionalisme bagi para pelajar sehingga kedepannya mereka tidak mudah di pengaruhi oleh kehidupan luar.

Untuk kegiatan kali ini di isi dengan ceramah keagamaan dan pemahaman tentang bahaya narkotika,radikalisme dan teroris bagi masyarakat, Terlihat dari raut wajah para peserta begitu semangat untuk menerima beberapa materi yang akan di sampaikan oleh pelatih, Bagi siswa pemahaman tentang kegiatan ini sangat penting untuk kedepannya” Ungkap Kolonel.Kav M. Zulkifli (dani)

Komentar anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *